Rabu, 03 Agustus 2011

Akses Facebook Gratis Operator Axis

Operator Axis merupakan operator seluler 2G dan 3G dengan pertumbuhan tergolong pesat di Indonesia, dengan melayani lebih dari 11 juta pelanggan telepon seluler dan didukung oleh lebih dari 700 pegawai.

Saat ini Axis tengah fokus menggarap segmen jejaring sosial Facebook karena saat ini hampir semua masyarakat di Indonesia memiliki akun Facebook untuk terhubung dengan rekan maupun keluarganya

Akses Facebook Gratis Operator Axis ini memungkinkan pengguna untuk mengakses situs jejaring sosial ini tanpa harus membayar biaya akses data, penawaran ini dapat dinikmati parapengguna operator Axis sampai 31 Oktober 2011 mendatang.

Aplikasi gratis untuk mengakses Facebook ini juga menyediakan akses ke fitur-fitur menarik melalui ponsel mereka tanpa perlu khawatir harus membayar biaya akses data, selain itu aplikasi baru itu sangat ringan sehingga memungkinkan pengguna mengakses situs Facebook dengan lebih mudah melalui hanphone.

Aplikasi ini juga terbilang lengkap karena memiliki hampir semua fitur favorit yang ada dalam Facebook, seperti update status, kirim pesan, balas komentar, hingga melihat foto. Aplikasi ini dapat digunakan di lebih dari 2.500 model ponsel yang beredar di pasaran.

Lalu bagaimana cara menikmati layanan akses Facebook gratis ini?
cukup dengan menghubungi *123# dan mengikuti langkah - langkah yang tertera di layar hanphone setelah itu akses Facebook gratis langsung bisa anda nikmati, kebetulan admin dunia mono juga merupakan salah satu pengguna operator Axis jadi ikutan menikmati layanan akses gratis facebooknya juga nih .