Senin, 04 April 2011

Telkomsel Memberikan Akses Internet Unlimited Selama 3 bulan

Perangkat Telekomunikasi

Layanan akses internet unlimited secara gratis selama 3 bulan di tawarkan oleh TELKOMSELFlash untuk para pelangganya melalui paket bunling mini router E5830 dan modem E153 Huawei, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat indonesia dalam hal layanan akses internet,  telkomsel bekerja sama dengan Huawei untuk menyediakan kurang lebih satu juta paket bundling modem TELKOMSELFlash di sepanjang tahun 2011 ini mengingat semakin meningkatnya permintaan masyarakat indonesia akan kebutuhan layanan akses internet berkecepatan tinggi setiap harinya.
Dari data penjualan, paket bundling modem TELKOMSELFlash sepanjang tahun 2010 melonjak lebih dari 200 persen dibandingkan tahun 2009. Artinya, Telkomsel telah melayani 1 juta pelanggan bundling modem TELKOMSELFlash yang merupakan bagian dari 4 juta pelanggan TELKOMSELFlash dan 24 juta pelanggan layanan data.

Program satu juta paket bundling modem TELKOMSELFlash dengan berbagai variannya, kini bisa diperoleh di 52 gerai resmi Mitra Komunikasi Nusantara (MKN) yang tersebar di 25 kota di Indonesia mulai 22 Januari 2011.

Mini router Huawei E5830 merupakan produk terkini dari modem Wi-Fi Huawei E5 generasi pertama. Dengan layar yang memuat informasi status koneksi, sinyal, Wi-Fi, koneksi, baterai, dan notifikasi SMS, mini router seharga Rp 999.000 tersebut mampu melayani konektivitas lima perangkat sekaligus secara bersamaan.

Sementara modem Huawei E153 yang berdesain tipis memiliki kemampuan mengakses internet hingga 3,6 Mbps. Modem warna putih dan garis biru pada pinggir badannya ini harganya hanya Rp 399.000.

Paket bundling mini router E5830 dan modem E153 Huawei ini sudah termasuk perdana TELKOMSELFlash Unlimited yang memberikan gratis akses internet unlimited selama 3 bulan. Demi kenyamanan pelanggan, Telkomsel terus meningkatkan kapasitas dan kualitas jaringan mobile broadband di kota-kota dengan tingkat penggunaan layanan mobile broadband tertinggi.

Telkomsel mengupayakan penyediaan berbagai pilihan paket bundling modem TELKOMSELFlash dengan harga yang terjangkau agar masyarakat lebih luas dalam menikmati layanan mobile internet yang berkualitas.