Rabu, 09 Maret 2011

Terobosan Baru Galaxy Samsung Awal 2011

Perkembangan dunia telekomunikasi di negeri ini semakin pesat salah satunya adalah ponsel, PT Samsung Indonsia merilis generasi terkini ponsel pintar Galaxy S II dan tablet Galaxy Tab 10.1 ponsel pintar Galaxy era 2011 ini hadir semakin canggih. Kegunaannya pun dinikmati berbagai lapisan usia dan kalangan. Artinya, produk pintar ini mudah digunakan dan memudahkan berbagai bentuk aktivitas penggunanya. Mulai profesional yang membutuhkan akses data dan "asisten" dalam menyelesaikan tugas- tugasnya, orangtua yang ingin berbagi cerita dengan cucunya, remaja yang gandrung dengan berbagai permainan di ponsel, mereka yang gemar merekam video untuk hobinya, bahkan pebisnis supersibuk yang selalu ingin terkoneksi secara aman di manapun dan kapan pun, bahkan saat berkendara sekalipun.

"Produk ini lebih cerdas, lebih mudah digunakan bagi siapa saja. Performa dan konektivitasnya pun semakin tinggi. Jika Galaxy generasi pendahulu yang dirilis 2010 mengusung tiga area: screen, speed, content, kali ini Galaxy S II tak berhenti pada tiga area tersebut. Galaxy S II memberikan lebih dengan mengurangi sejumlah hal, seperti tampilan lebih tipis (8,49 mm) dan bobot 116 gram," jelasnya, saat peluncuran dua produk terdepan Galaxy.

Selain tampilan yang lebih ramping, Galaxy S II juga dirancang dengan layar Super Amoled Plus 4,27 inci. Didukung oleh aplikasi prosesor dual core dan sistem operasi Android, ponsel pintar ini semakin cerdas saja menjadi asisten Anda. Akses instan bisa didapatkan pengguna saat memutar musik, mengaktifkan permainan, membuka e-book, dan tentunya jaringan internet. Berbagai fitur menarik dan pintar juga menjadi keunggulannya. Anda bisa bereksplorasi dengan suara saat menggunakan gadget ini lantaran ada fitur voice commander, voice translation, dan voice recognition. Bahkan Anda bisa mengirim pesan singkat hanya melalui suara.

"Voice solutions menjadi salah satu fitur yang membuat lebih aman berkendara sekaligus menggunakan ponsel. Karena hanya dengan mengaktifkan driving mode, Anda bisa menggunakan ponsel saat berkendara. Anda bisa mengandalkan suara saat berkirim pesan singkat, tanpa perlu menyentuh ponsel," lanjutnya.

Melalui suara, Anda juga bisa mengandalkan ponsel pintar ini untuk membuat memo, e-mail, dan menyetel pemutar musik. Selain fitur lain yang mengedepankan unsur fun dan entertainment, seperti kamera autofocus beresolusi 8MP dengan LED flash dan kamera depan dengan resolusi 2MP.