Kamis, 03 Maret 2011

Hp Modem

Tidak harus ke warnet atau membeli usb modem lagi saat kita ingin berinternet apa bila kita memiliki hp IMO W8000 ternyata hp ini  bisa di gunakan sebagai modem, selain bisa di gunakan sebagai alat komunikasi dan berinternet di ponsel hp ini juga bisa di gunakan sebagai media berinternet melalui laptop.

Hp IMO W8000 seharga Rp599.000 ini di klaim bisa dengan mudah di setting menjadi modem caranya instal CD PC suite IMO W8000 kekomputer. Setelah menginstal drivermodem USB, colok kabel data ke PC dan hubungkan dengan ponsel. Cari lokasi folder penyimpanan ”USB_Driver” sesuai sistem operasi PC > OK > Next.

Jika proses ini berhasil, menu ”USB Modem Driver” sesuai Com Port yang digunakan muncul di menu Device Manager PC. Selanjutnya tinggal pilih Create Connection, dan masukkan profile operator serta APN yang digunakan. Beberapa fitur lain IMO W8000 adalah dual on GSM, dual kamera untuk video chat, radio FM, akses ke jejaring sosial Facebook, Twitter, dan aplikasi chatting (eBuddy, Yahoo Messenger, MSN). Layarnya 2,4 inci, TFT 65k warna, QVGA, dengan baterai litium ion 1500 mAh.

Na.......... selamat mencoba dan semoga berhasil.