Kamis, 07 Juli 2011

Vea Jam Tangan Canggih

dunia mono
Vea Jam Tangan Canggih, Arloji pada umumnya hanya digunakan untuk melihat waktu tetepi berbeda dengan jam tangan Vea, jam tangan ini merupakan jam tangan yang cukup canggih, mengapa demikian? karena jam tangan Vea ini tidak hanya berfungsi untuk melihat waktu tetapi bisa juga digunakan untuk melakukan panggilan telepon.

Jam tangan yang memiliki layar sentuh 1,5 inci ini juga dilengkapi fasilitas Bluetooth, dengan support memory berkapasitas 8 GB anda bisa menyipan lebih banyak koleksi musik kesukaan anda dan mendengarkanya melalui pemutar MP3 selain itu anda juga bisa mengambil foto karena jam tangan ini juga telah dilengkapi dengan kamera.

Kehebatan lain darin jam tangan ini adalah dilengkapi dengan tombol built-in yang berfungsi untuk mengirimkan lokasi anda ke nomor telepon darurat jika terjadi sesuatu saat anda sedang beraktifitas.

 Sayangnya perusahaan pembuat jam tangan ini tidak merinci secara detail di negara mana arlogi ini akan dirilis. Arlogi canggih ini di jadwalkan akan di rilis pada 14 juli 2011 dan bagi anda yang tertarik dengan Arloji canggih ini terpaksa harus sabar menunggu sampai September 2011 dan akan di bandrol dengan harga 722 dollar AS atau sekitar Rp 6.498.000,-