Rabu, 04 Mei 2011

PT XL Axiata Bekerja Sama Dengan Apple

dunia mono
PT XL Axiata bekerja sama dengan Aple meluncurkan paket bundling iPhone 4 dan sudah tersedia di sejumlah kota.

Paket iPhone 4 ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap layanan telekomunikasi canggih yang lengkap, berkualitas, dan mengikuti tren teknologi terkini.

Pada peluncuran paket tersebut di jakarta, disebutkan bahwa iPhone telah merevolusi smrtphone. Kehadiran produk tersebut di harapkan menjadi ikon perangkat telekomunikasi canggih itu di Indonesia.

Xl menawarkan harga kihusus untuk paket bundling iPhone 4 agar masyarakat puas menggunakan perangkat yang menggunakan jaringan XL.

IPhone saat ini telah menjadi telepon seluler paling inovatif di dunia dengan menggunakan retina display dari Apple dengan layar beresolusi tinggi yang pernah di terapkan pada ponsel dan Face Time membuat panggilan vidio menjadi nyata.

Produk itu didukung oleh chip A4 Apple dan fitur kamera 5 mega pixel dengan LED flash, perekam Vidio HD, dan desain kaca serta stainless steel yang indah.

IPhone 4 hadir dengan IOS 4, sistem operasi mobile yang canggih, App Store yang revolusioner menyediakan akses ke lebih dari 350.000 aplikasi, termasuk ke iMovie yang dibangun hanya untuk 4 iPhone.

Program bundling iPhone 4 ini, XL menawarkan potongan harga Rp999 ribu untuk 100 pembeli pertma. Untuk setiap pembelian paket tersebut, pelanggan harus mendapatkan bonus Internet unlimited,telepon, SMS dan MMS.

Dalam pewndistribusian produk XL-iPhone 4  XL bekerja sama dengan PT Sinar Eka Selaras (SES)

Pelanggan bisa mendapatkan paket bundling XL iPhone 4 itu di jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Bali, Semarang, Makasar, palembang, Pekanbaru dan Banjarmasin.

wah nampaknya dunia teknologi semakin hari semakin canggih saja ya