Selasa, 08 Februari 2011

Usb Modem Huawei K3765

dunia mono

Pagi tadi saya di minta atasan untuk mengambil sebuah dokumen di sebuah perusahaan di daerah jakarta barat,setelah beberapa saat menunggu akhirnya pimpinan perusahaan tersebut memberikan beberapa lembar kertas bermaterai yang tak lain adalah dokumen yang diminta atasan saya tersebut di dalam dokumen itu juga di sertakan sebuah contoh perangkat telekomunikasi.

Setelah saya baca ternyata dokumen tersebut merupakan persyaratan permohonan sertifikasi perangkat telekomunikasi dan setelah saya lihat contoh perangkat telekomunikasi yang akan di sertifikasi,ternyata sebuah Usb Modem Huawei K3765.Nah.........dari pada kitapusing mikirin masalah sertifikasi,karena saya sendiri juga awam mengenai hal itu  mending kita membahas masalah Usb Modemnya saja

Bentuk fisik dan cara instal dari Huawei K3765 ini sama persis dengan Huawei K3565 yang sebelumnya sudah saya postingkan dan baru saja saya uji kecepatan downloat dan upload dari type K3765 ini dengan menggunakan Speedtest dan hasilnya seperti terlihat di bawah ini:

dunia mono

 K3765 ini juga telah di lengkapi VOICE dan SMS yang bisa untuk melakukan panggilan dan ini juga sudah saya coba untuk melakukan panggilan cek pulsa XL. Berikut di bawah ini merupakan spesifikasi K3765


Spesifikasi Huawei K3765
  • HSDPA/UMTS (2100/900 Mhz)
  • GSM/GPRS/EDGE (850/1800/900/1900 Mhz)
  • Suport 7.2 Mbps  HSDPA services
  • Slot micro SD
  • Suport pc Voice (0ptional) dan SMS service
  • Suport data statistik
  • Receive difercity 2100/900 Mhz
  • Plug and play
  • suport windows 2000,win XP,win vista,win7 dan mac operating sistem