Jumat, 18 Februari 2011

Huawei E153

Huawei E153

dunia mono





Hari kamis tanggal 17 februar saya mengantar pesanan Usb Modem Vt-80n sebanyak 40 unit ke PT.Telkom, cuaca yang sangat panas dan arus lalu lintas yang macet membuat kepala saya menjadi pusing tetapi demi kepuasan user tugas tetap saya jalankan dan alhamdulillah pesanan usb modem sampai tujuan dengan aman dan setelah selesai mengatar usb tersebut saya segera kembali ke kantor.

Jam 15.45" saya sampai di kantor dengan selamat dan lansung membuat segelas kopi langsung mak sruuupuuut  dan menghisap sebatang roko untuk sedikit rilex setelah menempuh perjalanan yang rumayan jauh dan melelahkansaat itu saya melihat sebuah Usb Modem dengan kemasan dari karton tergeletak di atas meja, saya pikir itu adalah Huawei E173 yang sebelumnya sudah saya posting.

Tetapi setelah saya lihat tulisan yang terdapat pada kemasan karton tertulis Huawei E153, karena penasaran saya keluarkan usb itu dari dari kemasanya dan saya perhatikan usb tersebut di bagian belakang usb itu juga tertulis Huawei E153.

Saya penasaran apa si perbedaan dari Huawei E153 dan Huawei E173 karena mulai dari bentuk fisik,instalasi dan spesifikasi Usb ini sama persis, sayapun mencoba tes kecepatan usb ini dengan speedtest. Dan ternyata sama sekali tidak memiliki perbedaan,saya jadi bingung kenapa harganya bisa berbeda ya


Spesifikasi Huawei E153
  • HSDPA/UMTS
  • EDGE/GPRS/GSM 850/900/1800/1900MHz
  • Egualizer
  • Micro SD Card Slot
  • Data and SMS Servis
  • plug and play

Sistem
  • WIdows 2000 SP4,Windows XP SP2/SP3,Windows Vista SP1/SP2,Windows 7
  • Mac OS X 10.4,10.5 and 10.6 with latest upgrades
  • Hardware system should meet the recommended requeirements for the installed OS version Display resolution:800 x 600 or above
  • Standard USB interface