Jumat, 23 Desember 2011

Sebuah Bola Besi Misterius Seberat 6 kilogram Jatuh Dari Langit

dunia mono
Sebuah bola besi misterius seberat 6 kilogram jatuh dari langit menghantam padang rumput didaerah terpencil Nambia, Afrika, saat menghantam tanah bola tersebut mengeluarkan ledakan kecil dan membentuk lubang dengan kedalaman 12 inchi dan panjang 13 kaki.

Penemuan tersebu banyak mengundang spekulasi di internet, beberapa orang mengklaim bahwa benda tersebut adalah partikel yang lepas dari large Hadron Collider,bahkan ada yang menduga benda itu milik UFO, tetapi lebih masuk akal benda itu merupakan tangki yang di gunakan di satelit ruang angkasa untuk menyimpan cairan yang mudah terbakar.

Menanggapi semua spekulasi itu, ahli forensik Paul Ludik mengatakan bola itu terbuat dari paduan logam yang dikenali oleh manusia. "Bola itu memiliki permukaan kasar dan tampaknya terdiri dari dua bagian dilas bersama-sama" ungkapnya. Dia menjelaskan bahwa ledakan yang didengar oleh penduduk setempat merupakan 'sonic boom' ketika benda itu turun ke bumi, atau suara akibat benturan dengan tanah

Deputi Kepolisian, Inspektur Jenderal Polisi Vilho Hifindaka menambahkan, bola yang mendarat 480 mil dari ibukota Windhoek Namibia, tidak menimbulkan bahaya apapun dan pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.