Rabu, 21 Maret 2012

Driver Modem Vnus Vt-80n

dunia mono

Sengaja artikel ini saya beri judul Driver Modem Venus Vt-80n dengan maksud untuk memudahkan anda dalam mencari Driver modem tersebut akan tetapi disini saya tidak akan memberikan download Driver tersebut namun saya hanya menginformasikan sesuai dengan pengetahuan saya tentunya bahwa Venus Vt-80n tidak memerlukan Driver lagi karena modem type ini sudah menggunakan teknologi plug&play.


Usb Modem Venus Vt-80n ini tidak suport untuk Windows7 yang memiliki kecepatan 64 bitz,namun untuk Windows7 yang 32 bitz masih bisa,jadi agan-agan harus teliti sebelum membeli memang pada spek Venus Vt-80n tertulis suport Windows7 akan tetapi pada spek tersebut tidak ada penjelasan mengenai kecepatanya 64 bitz atau di bawah 64 bitz.

Artikel ini saya tulis karena banyak SMS yang menanyakan pada saya mengenai Driver modem Vt-80n tesebut,Nah ...........maksud saya setelah baca postingan ini agar agan-agan ga perlu lagi buang-buang waktu dan tenaga untuk mencari Driver Venus Vt-80n karena memang Driver tersebut tidak ada.

Bagi agan-agan yang memiliki laptop atau kompueter Windows7 dengan kecepatan 64 bitz saya mereferensikan Usb Modem Venus Vt-12,walaupun type ini tergolong sudah kuno tetapi Venus Vt-12 ini suport dengan Windows7 dengan kecepatan 64 bitz.