Senin, 06 Desember 2010

USB Modem HSDPA D-link DWM 152 3.5G

USB Modem HSDPA D-link DWM 152 3.5G

dunia mono
Pada postingan ini dunia mono akan memberikan sedikit info mengenai USB Modem HSDPA D-link DWM 152 3.5G walaupun kita tidak menjual produk D-link tapi tidak ada salahnya kalo kami memberikan sedikit pengetahuan kami mengenai Modem type ini untuk anda.

USB Modem HSPDA D-link DWM 152 3.5G salah satu perangkat internet yang bisa menghubungkan note book anda ke layanan mobile broadband di mana pun anda berada baik di dalam negri ataupun di luar negri,anda juga dapat mentransfer data,media stream dan mengirim pesan SMS.

Fitur Utama
  • Berdasarkan teknologi 3G HSDPA: sampai 3,6 Mbps kecepatan transfer data
  • Fast USB 2.0 interface
  • Sistem Operasi: Windows Vista/XP/2000 dan MAC OS X 10.4
  • play plug
  • Bekerja sebagai modem 3G untuk digunakan dengan router D-link yang dipilih
  • Unlocked: bekerja dengan data kartu SIM dari operator manapun

Kinerja yang optimal dengan teknologi HSDPA 3.5G

D-Link DWM-152 3G Modem USB 3.5G terbaru mendukung High Speed Downlink Packet Access (HSDPA) teknologi, yang menawarkan tarif data hingga 3.6 Mbps (384Kbps untuk upload) dan membantu mengurangi latensi. 3.5G juga kompatibel dengan teknologi 3G dan 2.5G.

Total kompatibilitas

USB Modem D-Link DWM-152 3.5G ini kompatibel dengan Windows dan MAC Sistem Operasi: semua driver yang diperlukan dan perangkat lunak yang dibangun didalamnya membuat instalasi menjadi plug&play.anda juga dapat menggunakan D-Link DWM-152 untuk bertindak sebagai modem pada router D-Link kompatibel dan membagi koneksi 3G antara beberapa komputer atau mengaktifkan perangkat Wi-Fi

Praktis Kompatibilitas

USB Modem D-Link DWM-152 3.5G adaptor juga berfungsi sebagai pembaca kartu MicroSD untuk penyimpanan removable opsional, memungkinkan Anda untuk mengambil jaringan dan menyimpan file Anda dimanapun anda berada.Perangkat ini sangat praktis karena memiliki bentuk fisik yang pas di kantong dan tidak memerlukan tambahan perangkat keras lain sehingga mudah di bawa kemanapun anda pergi.

Demikian sedikit info mengenai USB Modem HSDPA D-link DWM-152 3.5G semoga bisa membantu anda dan menambah pengetahuan anda.